• Follow Us On : 
Kasdam I/BB : Saya Harap Kepada Prajurit Jangan Buat Pelanggaran  Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE saat berkunjung ke Yonif 123/RW

Kasdam I/BB : Saya Harap Kepada Prajurit Jangan Buat Pelanggaran 

Senin, 24 Mei 2021 - 15:02:39 WIB
Dibaca: 864 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. SE bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito yang didampingi oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi Kunjungan kerja ke Yonif 123/RW persiapan Tugas operasi pengamanan perbatasan  Senin (24/05/2021).

Setibanya di Mako Yonif 123/RW Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito menerima hormat jajar,  disambut langsung oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban dengan tarian  Adat Tapsel. 

Selanjutnya Kasdam I/BB memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dengan Persit  Kodim 0212/TS dan Prajurit dengan Persit Yonif 123/RW di Aula Darmawangsa. 

Kasdam mengucapkan terimakasih kepada prajurit atas semangat yang telah ditunjukkan pada pelaksanaan tugas dengan baik serta melaksanakan latihan dengan baik sesuai yang  diprogramkan oleh Komando Atas sehingga kedepannya satuan ini bisa lebih baik lagi. "ujar Kasdam”.

Kasdam berharap Prajurit dan Persit dapat saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Dalam masa Pandemi saat ini Prajurit dan Persit harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan disiplin Protokol kesehatan serta menjaga dan meningkatkan  ketahanan imun tubuh  masing-masing.

Gunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga  kebugaran tubuh serta laksanakan ibadah masing-masing dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. "ungkap Kasdam.

Kasdam berpesan agar prajurit senantiasa baik-baik dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. Mari hindari perilaku tidak terpuji, yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. Hindari pelanggaran dan penggunaan narkoba. "tegas Kasdam. 

Mengakhiri Pengarahannya Kasdam menekankan kepada Prajurit dan Persit  berpesan agar lebih bijaksana dalam menggunakan gadged dan media social serta mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan media social, "ucap Kasdam .

Turut mendampingi Kunker Kasdam, antara lain Waasren Pangdam,  Waasops, Waaster  Kasdam I/BB .

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER